Jumat, 10 Oktober 2008

my first time

well, sekarang ini adalah waktu pertama gw ngeblog, dan ini adalah posting pertama gw(namany posting bkan seeeh????gw ngarang neeeh!!!) ,ini jg gw kaya orng sinting aja g ngerti apa2, sumpah g ngerti apa2.
nama gw jody aria, gw biasa dipanggil jody, tp gw sneng2 aja kalo gw di panggil aria. gw hanyalah bocahyanginginhiduphappyhappyaja bcoz hidup ini kykny terasa g rame galo kta g happyhappyaja, yaiyalah..
gw anak ke-2 dari 3bersaudara, dan sekarang umur gw mencapai angka yang fantastis,bombastis,dan lagi autisautisnya yaitu 15 taun, gw sekolah di SMA Negeri 3 Bandung yg baru gw tempatin selama kurang lebih 3 bulanan, dan selama 3 bulan gw disana inilah prestasi yng gw raih :
FISIKA : gw dpt nilai 3, karena gw memang cinta SMA 3
KIMIA : gw dpt nilai 4, gw curiga komputernya yg meriksa nilai ulangan gw bnyak virus donile (downin nilei, i know itu maksa)
MATEMATIKA : gw ampe skarng g taw nileiny, kyakny guruny keburu katarak mendadak ngeliat nilei anak2 didiknya yang 0123
BIOLOGI : ok, i'm so happyhappy bcoz biologi = 7, so, gw lulus SKBM
ternyata bener kata orng2 bahwa sekolah di SMA 3 itu g gampang, kalo aja gw kyk lintang yang di pilm LASKAR PELANGI itu looh, tinggal merem taw jawabannya, lahhh... gw sekalinya merem 2 ato 3 pulau gw buat...
balik lagi soal gw..hal2 yg paling gw suka yaitu sport,music, and computer. gw suka bgt yg namanya maen bola, denger music, maen music (meskipun gw hanya bisa maen gitar dengan lagu andalan gw untitlednya - Maliq sama Cayman Islandnya - King Of Konvinience, ampe2 tmen2 gw bosen dengerny, itupun gw nyontek dari GP), maen komputer adalah paporit gw, gw kuat deh g tidur cuma bwat maen komputer, kalo bwat belajar 5 menit serasa 3 jam......
gw rasa cukup kali ya perkenalan gw kale ini, moga2 aja gw rajin neeh postingannya, mkanya kunjungi terus ya blog gw, gw tunggu, ini gw kasi identitas2 gw :
hp : 085722663790 , jangan bwat iseng ato ngeganggu
ym : jdyaw09@yahoo.com, add ok
fs : jdyaw09@yahoo.com, add ok
thanks......

Tidak ada komentar: