Sabtu, 11 Oktober 2008

25+cap2duren+ketololan=kesakitan yang memalukan

+- 2 minggu yang lalu....
"bang petasan satu iket berapa"gw nanya,
"4rebu"sambil si abangnya ngeluarin petasan yang disembunyiin sama dia
"beli 10rebu aja deh bang"gw ngasih selembaran duit yang lecek made in Perum Peruri(bener g seeh???)

gw heran kenapa duit Indonesia itu ga ada yang bagus, kalo g robek, trus di lakban item, di solatipin. kalo duit koinnya banyak yg karatan, gw takut entar gw punya anak kena tetanus gara2 megang duit, g lucu aja kan. yang paling hebat dari negara ini adalah duit aja jadi tempat curhat, sebagai contoh ada orang yang nulis "aku tidak mau kehilangan kamu, kembalilah padaku" ato jadi ajang eksis "contoh(yang namanya sama jangan ngelindes gw, gw g maw jadi bangke jalanan) : Boy 13/07/2005, trus ampe ada biodatanya segala.
gw malu aja kalo entar gw ada di luar negeri ditanya ama bule "may i see money from your country??", trus gw ngasi duit 1rebuan lecek ke dia. "whattt....it's money"dia heran ini duit kayak robekan koran lampu merah,,, karena gw cinta negara dan g mau malu2in negara gw langsung melakukan pembelaan "oh no..no.. that's a toilet tissue, i always bring it on my pocket, i think i'm forgot to bring the money.,"what an ideot man!!, you bring a lot of toilet tissue on you're pocket??., no..no.. i'm just kidding you're right, that's money from my country. bulenya cuma bisa ketawa kering "hahaha". gw mikir lagi kayaknya mendingan cinta diri sendiri dlu dehh..

well2..gw nyampe di rumah kakek gw
gw pun langsung menuju di balong(kyak kolam gitu). gw berencana maen petasan disana sama ade gw, dan sepupu gw, disitu gw paling tua. dan gw bertekad akan memberikan contoh bagaimana cara maen petasan yang baik dan benar ke dua junior gw.
duaarrrr...petasannya bunyi di dket kaki gw, sialan ade gw ngajak perang..gw pun alhasil saling lempar2ran petasan, gw maen nyalain petasannya make korek batangan cap 2duren, gw bener2 menikmati betul dalam bermain petasan, meskipun telinga gw lama2 bisa keluar darah kalo petasannya di nyalain di telinga gw..
"de, koreknya abis beli sana" gw nyuruh ade gw."g mau jauh, kakak aja yg beli", dari pada gw harus jauh2 beli dan petasannnya emang tinggal 50 biji lagi, gw langsung melakukan hal yang bodoh disini...
gw masukin +- 25 petasan ke dalem dus kecil korek cap 2duren, trus gw mikir nyalainnya make apa ya..yaudah gw nyalainnya ake petasan lagi aja ah, kan namanya juga petasan korek..cusssss gw ngegesek petasan korek ke sisi samping dus korek api cap 2 duren, teruss gw deketin ke tumpukan petasan itu...cusssssss, yesss semuanya nyala, gw lempar tu kotak korek cap 2duren jauh2, apa yang gw lakukan???

gw pun lari sejauh..jauhnya...
dooorrrrrrrrrrrrrr, dorrrrrr, dorrrrr, awwwwwwwwwwwwwww....an***$$$, T@e, F*****g, beberapa kata kasar gw lontarin.,.ZZZZzzzzz%!@#!@#, sakitttt,
gw mikir kenapa ada petasan bisa meledak di tangan gw?????
ternyata emg gw tolol banget, gw lupa gw nyalain make petasan lagi, dan petasan itu gw pegang2 sambil kabur..untungny tangan gw g luka serius..kalo luka mau cebok pake apa gw???, ohh gw lupa yg kena tangan kanan dink..<>,
gw pun berjanji kepada diri sendiri agar dilain waktu, dapat bermain lebih hati2 lagi, biar kalo gw nanti maen granat, gw g dimakamin di taman makam pahlawan...emg gw pahlawan apa???

maaph ya blogny masih balelol banget, gw g jago nulis men
be carefull....
don't try this at balong, or you will kecebur buddy...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hwhawhahwhahwha

bagus" ada peningkatan

promosi ah

tema buat hape dimensi layar 240x320 ..
terkeren yang pernah ada :)


http://www.ownskin.com/theme_detail?t=UQ3x90tZ

Anonim mengatakan...

kok gag luka parah tangan lo?

pas di SMP aja,tugas topengnya bu Sutarmi ancur,dikasi petasan korek...

Star mengatakan...

bagus jodd. kritikal pisaaaaan.
teruskan !
-aigtlo