Senin, 13 Oktober 2008

bunuh diri???apaya???gimanaya???enak g ya???

oiii....
gw lagi mau ngasih suggest buat loe yang lagi pada patah hati, patah semangat, patah tulang, dan patah-patah lainnya
biasanya kalo orang yang lagi kayak gitu bawaannya pasti pengen bunuh diri, nahh..buat loe yang pengen bunuh diri truss g punya ide, ni gw sebagai Prof.Doct.ahli.bun.uh.di.ri.jodyaw.yang.hebat akan memberi saran buat loe semua..
ini adalah sebagian dari ide-ide yang gw kemukakan/kewajahan/kebeungeutan...ok, here it is :

1. gantung diri
alat dan bahan : tali tambang yang sesuai dengan badan loe, jangan pernah loe ganti dengan tali rapia atau tali beha, atau loe bakal gagal melakukannya

cara eksekusi : buat simpul di tempat yang tinggi, dan naik ke kursi, ikat leher loe....and flyyyyy.titttttttt

kelebihan : mudah dilakukan, bisa dilakukan di banyak tempat, harga yang dikeluarkanpun terjangkau

kekurangan : loe bakal kesakitan karena eksekusi ini bersifat tidak langsung, harus ada proses rasa sakit kecekek, baru g bisa nafas, baru,flyyyyy.tittttttt

2. potong urat nadi
alat dan bahan : pisau/silet/bedog/keris/samurai/gunting rumput/pisau dari restauran pizza hut, dll yang penting tajam

cara eksekusi : lihat tangan loe, kalau loe liat yang biru2/ungu2 itu namanya nadi, trus loe potong, truss loe bakal keluar banyak darah dan loe bakal kehabisan darah... (well, i think dari pada orang ngabisin darah kayak gini mendingan darahnya didonorin setuju?????gw emang baek)

kelebihan : mudah sekali dilakukannya, alat sangat mudah di dapat, dan dapat dilakukan dimanapun

kekurangan : kalo loe ga kuat ngeliat darah mendingan jangan dehh, ato loe jadi orang buta warna dulu, jadi pas motong, "waw loh ko darahnya warna biru???,hebat, ternyata aku seorang alien"dengan bangganya berkata begitu.., trus proses ini membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi anda akan merasakan sakit..

3. lompat dari gedung
alat dan bahan : gedung yang tinggi, (jangan kayak temen gw, orang arab, namanya na**r, dia lompatnya dari masjid lantai 2, akhirnya cuma patah tulang)(truss jngan juga kyak temen gw, ad**ya hampir mau loncat dari gedung lantai 2 sekolah gara2 patah hati, tapi banyak orngnya, ya jelas di cegah)

cara eksekusi : naik ke gedung yang tinggi, min 15 lantai, lalu loooooooompattttttt "waw aku bisa terbang, he...bat.." (ingat jangan ada orang yang melihat atau loe bakal kayak di sinetron2, g jadi bunuh dirinya deh)

kelebihan : tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun, loe bisa sekaligus maen jadi burung-burungan(hebat bukan??)

kekurangan : kalau anda beruntung, mungkin saja eksekusi ini bisa gagal, tapi anda akan tetap luka (parah)

4. ditabrak
alat dan bahan : sepeda (kemungkinan 10%), becak (kemungkinan 15%), motor (kemungkinan 40%), mobil (kemungkinan 80%), kereta (kemungkinan 100%), tankbaja (kemungkinan 200%)

cara eksekusi : just "stand up for love" ehh salah "stand up for die"..berdiri dan angkat tangan supaya lebih 'tragis', dan terkesan bukan bunuh diri,

kelebihan : tidak memerlukan biaya apapun, loe bisa sekalian belajar debus

kekurangan : tidak selalu berhasil, dan bila gagal, loe bkal berurusan sama yang berwajib, makanya liat tu prosentasenya..

5. minum racun/zat berbahaya
alat dan bahan : alcohol, racun tikus, dan racun-racun lainnya, asal jangan denger lagunya the changcuter aja, nanti "raaaacunnnnnnnnnn.....raaaaacunnnnnnnn hilang akal sehatku memang kau raaaaaaaacunnnnnnnn", "waw ternyata suaraku bagus g jadi bunuh diri ahh", truss kalo maw enak minumnya pake gelas jangan pake panci

cara eksekusi : minum....,ato kalo mau enak gw saranin campur pake bandrek/coklatbandrek/bajigur/beascikur/sekoteng/entehbandrek/kopibajigur/kopibandrek/bandrekspesialkhususdewasa khas "cihanjuang""enak looohhh"

kelebihah : sambil menyelam minum air, artinya...sambil minum racun minim aer, selain itu murah, kalo loe mau dicampur minuman yang gw saranin tadi harganya 55000rupiah, 9 macam rasa, satu rasa isi 5 bungkus,,ato kalo mau murahnya pake popice aja ok, dan praktis

kekurangan : tingkat keberhasilan kecil..

6. meledakkan diri (ini terlarang)
alat dan bahan : alat peledak

cara eksekusi : ledakan diri loe, gw saranin di tempat yang g ada orang, loe jangan bawa orang2 yang tidak berdosaa, atauu gw marahhhhhh.....gw serudukkk loe...pake pantat gw....

kelebihan : kereeeeennnnnnn, loe bakal masuk TV, tapi loe ga bakal bisa bilang "mamah aku masuk TV" orang loe udah g ada, tingkat keberhasilan sangat tinggi

kekurangan : sangat berbahaya, bisa berakibat fatal pada lingkungan sekitar,

kalo ada yang mau ngasi ide, coment aja, entar gw tambahin KHUSUS UNTUK KAMU
mungkin sekian saja ide2 dari gw, tapi gw saranin loe jangan bunuh diri, dosa taw,
dan semua ini bukan tanggung jawab gw,,, ingat BUKAN TANGGUNG JAWAB GW,,,
bcauze you know, that life is kata yang terdiri dari angka L, I, F, E,,,,
your life is more important than your pen "pulpen"iyah pulpen, gw bilang pulpen ya pulpen..
so, don't try this anywhere,anytime,and anyany

5 komentar:

Anonim mengatakan...

briliant !!!
keren !!!
wonderfull !!!

tips'y brguna bgd jod,,
tapi bahaya akh..soal'y bsa ngsih inspirasi org2 buat bnuh diri..
hhaaah..

Anonim mengatakan...

by : calon hokage =D

Anonim mengatakan...

LUCU!!! LUCU BANGET JOD







WKWKWKKWKWKWKWKWKKWW

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHHAA

MUWHAWHAUHWUAHWUAHWUHAUWHAUWHAU

AJDAK AJDAK AJDAK AJDAK

TENOT TENOT ! !TOET TOET ! !





























sebenernya kepaksa . . . :|

Anonim mengatakan...

setres lo jodd.
eheh tetangga depan rumah aku juga ada yg bunuh diri;gantung di kamar.
sodara jauh s babeh juga ada;motong nadinya nyampe dikirain bunyi keran sama orang rumah.
ada saran ga jodd?

:saryth said

Anonim mengatakan...

jody, ada novel bagus .
lumayan sih, menurut saya .
judulnya ways to live forever .
udh baca belom?

cerita nya sih ttg ank kecil yg punya penyakit agk parah gitu .

tapi tulisannya polos gitu .
ank kecil banget .
jadi rame (kata saya)

lumayan lah buat hiburan .
ga terlalu berat .
tapi cukup rame lah .

ini refrensi aja lo ya . hehehe

btw jod, blog kamu bojeg:) .
boleh ngritik gaa?