Jumat, 10 Oktober 2008

Akhirnya gw nonton jg Laskar Pelangi

waktu
hari jum'at tmen gw nelepon, jod hari ini loe maw nonton g, gw jg rada
bingung maw apa g, soalnya gw masih banyak gawean di rumah, salah
satuny tugas LKS mat gw yang numpuk, yang ampe gw ngepost ini gw baru
ngerjain 2 halaman......
balik lagi di acara nonton :
gw : boleh deh gw ikut, jam brp ? dimana ?
tmen gw : di bsm kumpul di sanany jam 11 ok
gw : sip2,
tmen gw : tapi loe bawa buku pelajaran yah
gw : hahh...gw yg notabene bocahyangsangatmalasmalassekali, cuma bisa
ngomong SIAP..., entarnya g taw gw
tmen gw : bawa loee...sambil nunggu bioskop kta belajar dlu bentar ok
gw : ok aja deh..
gw langsung pergi aja make motor gw yaitu"Supra X 125 R DDB" (motor ini
gw dpt dari undian dari bank mandiri, i feel so lucky.gw serius) menuju
bsm, yaitu bandung super mall.
gw orngnya paling g pernah yang namanya ngaret gw dateng selalu lebih
awal dari pada orng2 wkt smp aja gw g pernah sekali pun telat masuk
sekolah, sma jga gw g pernah...huahua..."aku memang hebat" dan gw
nyampe bsm jam 10.30.. an***$$ antrian bioskopny penuh banget gw g maw
g dpt tiket, dgn sabar gw menunggu, tmen gw 2orng blom dateng, lama
banget mereka2..
sbenernya gw nonton laskar pelanginya sendiri 2 tmen gw yang lainnya
maw nonton pada nonton Cinlok soalnya mereka udah pada nonton lebih
dari 2x, sementara gw, liburan ngebangke aja di rumah..
emg sedih gw ini...
mba.....tiket laskar pelangi yg jam 2.15ny satu ya, sama cinlok yg jam
2.40ny 2..., semuany 46500, gw byar dan gw langsung ktemu ama tmen2 gw
yang udah dateng...
berhubung hari ini hari jum'at kita sebagai umat muslim mesti
melaksanakan solat jum'at, hari itu gw g pake celana panjang, tapi gw
bawa sarung... gw solat di tmpat parkir basement bsm, dan gw lirik kiri
kanan, an***$$$, cuma gw yang pake sarung udah mana sarungnnya warna
biru muda, gw sedikit rada minder..sbenernya itu g penting..
next, gw laper, restoran makan yg gw mampu hanyalah hoka2 bento, gw
mesen paket yg 10rbu 3 biji..makanan abiss kita cabut..
skarng maw belajar dimana, tanya gw.
tmen gw 1 (berhubung gw blom minta ijin bwat make nama tmen gw jadi
untuk smentara gawa pake angka aja) : kta belajar di j.co aja yuk, PW
bwat duduk2an
tmen gw 2 : iya2,
gw : tapi gw ngga maw beli j.co loe aja ber-2, (gw masih takut untuk
makan j.co, kalo penasaran entar gw kasi taw di postingan lainnya)
tmen gw 1 : ywdah kta bdua aja yg udunan ok
tmen gw 2 : iya2
gw : tapi anterin gw dlu beli Bread Talk, entar gw ngebangke ngeliatin
loe makan, sementara gw cuma diem aja, akhirnya gw pun beli muffin
coklat 1, sama gw lupa satu lagi apa..
tmen gw 1 : yg ini gmana gw g ngerti?
tmen gw 2 : begini begitu....blablabla (lagi pada belajar Mat)
gw : lagi maen HP, sambil ngelahap muffin gw yang rada2 tutung
dammnnn....sumpah gw rada2 sumpek disini nyium bau j.co..
tmen gw nelepon, "loe dmana"???
"gw lagi di bsm lagi maw nonton"
"ahh loe g ngajak2"
"ywdah kesini aja atu"
"tapi tungguin"
"iya gw talangin dulu deh"
"makasih"
gw pun ke atas ngantri lagi....
trus ngasih tiketny ke temen gw
DISINI KESIALAN GW DIMULAI...
jam udah nunjuk 2.15
gw denger aba2 operator "pintu teater blablabla telah dibuka......"
gw bingung, gw ada di depan pintu teater satu dan g ada penjaganya,
trus di pintunya ada tulisan tarik ya gw tarik dan masuk, an***$$$, gw
salah masuk studio dan gw sempet lyat kalo itu pilmnya si AMING,
ngebangke gw dehh... gw lyat tiket gw disitu ada tulisannya studio
2..bangkeeeee......
gw pun masuk ke studio yg benar untuk kali ini...si mas2nya nunjukin
kursi bwat gw.
20 menit kemudian dateng 10orng sama mba2 bioskop, "mas boleh lyat
tiketnya", nanya ke gw
gw pun ngasih tiketnya dengan penuh murka"nih mba ganggu gw lagi nonton
aja","maaf mas mas harusny duduk di sana"........................GONDOK
gw...malu lah salah duduk gitu loh, tae sumpah mas2 yg nunjukin tempat
duduk ke gw...
setelah itu gw nonton dengan tenang beberapa kali kuusap air yang
keluar dari mataku membasahi bulu mataku yang hitam kuusap dengan
jaketku....blablabla GEJE..
setelah itu gw pun pulang, dan gw harus bayar parkir ampe 6500 gila...,
that's my first story...i hope you like it..j.co ngga dulu dehh.

4 komentar:

@sal_Cu@p mengatakan...

GW PERTAMA .. YANG POST SETELAH GW ORANG GILA !!! JIWAHWHAHWAWHAHAH

saran : nama temennya cantumkan dong

kritik : kebanyakan kata "gw"

nasehat :

jod .. sekarang kita uda SMA .. kerjakan lah PR liburan mu dengan baik dan benar . jangan nyontek aja kayak di smp :))

pendapat :

bagus . nyambung . nggak terkesan lebay ..

kerja bagus nak . pertahankan
(btw .. lagi puasa boong batal g yah >.<)

Anonim mengatakan...

itu adalah cerita paling keren,mengharukan yang pernah saya dengar...wow what a wonderfull story, i think everyone who read this story will be addict to this blog

Anonim mengatakan...

wonderfull!!!!


im starting addict to this blog

Star mengatakan...

haha setres lo.
aku aja langsung dapet tiket dan duduk tenang.
walopun ada anak kangguru di belakang nendang2 kursi pnontonnya.
haha -ziiing